FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Gandeng Topotels HMJ Buka Hotel di Indonesia

Menggandeng mantan pemilik saham Topotels Investama Manajament, Hotel Management Japan Co.Ltd. (HMJ)

0 22

JAKARTA, FOKUSJabar.co.id: Menggandeng  Topotels Investama Manajament, Hotel Management Japan Co.Ltd. (HMJ) melebarkan sayap perhotelannya di Indonesia.

Melalui kemitraan yang dibangun dengan Topotels, HMJ juga berencana membuka hotel bintang empat di Jakarta dengan nama baru Amoda di tahun 2022.

Hotel Management Japan Co.Ltd. (HMJ) mengembangkan bisnis perhotelannya di Indonesia. HMJ adalah manajemen operasional hotel prominen yang mengelola hotel berkelas di Jepang, Hilton Tokyo Odaiba, Namba Oriental Hotel, Meriken Park Oriental Hotel, dan Oriental Tokyo Bay.

“Kami sangat bangga mengumumkan kemitraan baru kami dengan Topotels, salah satu jaringan hotel terbaik di Asia. Kerja sama ini memungkinkan grup HMJ untuk memperluas jangkauan ke luar Jepang dan mencapai tujuan grup menjadi jaringan hotel internasional,” kata Allan Takahashi, Presiden HMJ dan Direktur Perwakilan HMJ International, melalui PRNewswire, Jumat (17/01/2020).

Bersama Topotels, HMJ beraharap bisa menambah 19 hotel baru dengan total 3.600 kamar di Indonesia dan Malaysia. Dengan delapan hotel dengan jumlah kamar 750 di Indonesia.

Tidak sedikit penghargaan perhotelan yang diraih oleh Topotels Hotels & Resorts termasuk Travel and Tourism Award (2015-2016) untuk kategori Indonesia Leading Regional Hotel Chain, Bali Tourism Award (2015-2016) di kategori Bali Leading Regional Hotel Chain, dan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai Manajemen Hotel Luar Negeri Tercepat dari Indonesia (2016). https://id.prnasia.com/.

“Topotels Hotels & Resorts berkomitmen untuk memperluas jaringan dan untuk memprioritaskan pertumbuhan kualitas. Kami sangat senang dapat bermitra dengan HMJ International karena kami melihatnya sebagai peluang emas untuk memperluas kehadiran kami di mata para tamu domestik dan internasional serta memberikan dampak positif bagi platform operasional dan manajemen hotel kami,” kata Yonto Wongso, CEO & Co-founder Topotels Hotels & Resorts.
Selain itu, HMJII juga membuka peluang dan kesempatan bagi karyawan Topotels untuk bisa bekerja di Jepang selama beberapa tahun.

(Deni)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.