FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
Banner BJB Mobile

Rekrut Teja, Persib Pinjamkan Dua Kipernya

0 5

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Persib Bandung akan meminjamkan dua penjaga gawangnya ke tim satelitnya, Bandung United yang berlaga di kompetisi Liga 3 2020. Kedua pemain tersebut yakni Muhammad Natshir dan Aqil Savik.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, kedua pemain tersebut terpaksa dipinjamkan ke Bandung United. Karena, Persib akan mendaftarkan tiga penjaga gawang untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

Saat ini Persib, sudah memiliki lima penjaga gawang dengan bergabungnya Teja Paku Alam. Sehingga, dua penjaga gawang yang sudah bergabung lebih dulu terpaksa diturunkan ke tim satelit.

” Supaya Aqil dapat jam terbang, dia akan diturunkan ke Bandung United dan kita merekrut Teja, karena yang harus kita daftarkan ke liga hanya tiga kiper,” kata Teddy, Kamis (16/1/2020).

Teddy menambahkan, Muhammad Natshir, saat ini masih menjalankan program pemulihan cedera yang didapatnya saat laga tandang menghadapi Persija Jakarta di Liga 1 2019. Sehingga, sambil menunggu kondisinya pulih, penjaga gawang yang akrab disapa Deden itu untuk sementara dipinjamkan ke Bandung United.

” Kemudian Deden juga dia masih butuh recovery. Kemungkinan putaran dua sudah bisa dan siap betul. Karena harus tiga kiper maka Deden juga akan ke Bandung United dulu,” jelasnya.

Sementara itu, Teja sudah sudah diperkanlkan secara resmi oleh tim Persib melalui media sosial Instagram @persib_official pada Kamis (16/1/2020).

(Arif/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.