FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Done 3, Persib Resmi Perkenalkan Teja Paku Alam

0 26

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Persib Bandung kembali memperkenalkan pemain anyarnya untuk mengarungi musim 2020. Pemain ketiga tersebut diperkenalkan melalui akun instagram @persib_official.

Kali ini, tim kebanggaan bobotoh memperkenalkan pemain anyar yang berposisi sebagai penjaga gawang. Dia adalah Teja Paku Alam sebagai rekrutan anyar tim Maung Bandung untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020 yang rencananya bergulir pada Maret 2020 mendatang.

Pada akun instagram @persib_official, Kamis (16/1/2020), Persib mengunggah video berdurasi 40 detik yang diberi keterangan ‘Done 3’. Dalam unggahan video tersebut, muncul foto Teja Paku Alam dan sudah dilihat lebih dari 111.881 pengikut ditambah 1.765 komentar.

(Tangkapan layar instagram Persib @persib_official)

Sedangkan di unggahan berikutnya, akun resmi instagram Persib foto dengan tegas memasang foto mantan penjaga gawang Semen Padang. Unggahan tersebut pun diberi keterangan ‘Wilujeng sumping @tejapakualaam’.

Sebelumnya, Teja Paku Alam pun mengunggah video berdurasi 6:58 menit dengan judul Selamat Datang Bandung di akun youtube miliknya @Mr Paku Alam. Namun unggahan video tersebut hanya bertahan 1 menit saya sebelum kembali dihapus.

(Tangkapan layar Youtube)

Sebelum Teja Paku Alam, Persib sudah lebih dulu memperkenalkan dua pemain lokal anyar. Yakni Victor Igbonefo yang berposisi sebagai bek dan Beni Oktovianto pemain depan.

Bergabungnya mantan penjaga gawang Semen Padang tersebut, membuat Persib memiliki lima penjaga gawang. Sebelumnya sudah ada empat nama penjaga gawang di tim Persib yakni I Made Wirawan, Dhika Bayangkara dan Aqil Savik serta Muhammad Natshir yang masih menjalankan program pemulihan.

Selama musim 2019, Teja Paku Alam merupakan penjaga gawang andalan Semen Padang. Pemain berusia 25 tahun ini tampil sebanyak 25 kali di Liga 1 2019 dan mengoleksi 2250 menit bermain. Namun Teja gagal membawa timnya bertahan di Liga 1, karena Semen Padang harus terdegradasi ke Liga 2 di musim 2020.

(Arif/ars)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.