FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
Banner BJB Mobile

‎Teja Gabung Persib, Ini Kata Manajemen

0 1

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Manajemen Persib Bandung akhirnya memberikan komentar, terkait rekruitmen penjaga gawang anyar Persib Bandung, Teja Paku Alam yang akan disiapkan untuk mengarungi musim 2020.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, Persib sebelumnya tidak akan menambah pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang untuk musim 2020.

Pasalnya, Persib sudah memiliki penjaga gawang yang berkualitas dan bisa diturunkan pada pertandingan. Diantaranya, I Made Wirawan, Dhika Bayangkara dan Aqil Savik.

Namun, saat masa persiapan sebelum berangkat ke Malaysia, manajemen dan pelatih kiper, Luiz Fernando Silva Passos mengambil keputusan untuk mendatangkan penjaga gawang anyar.

Lantaran, Aqil Savik dinilai masih membutuhkan jam terbang. Sehingga, penjaga gawang muda Persib tersebut akan di matangkan bersama tim satelit Persib.

” Memang sebelumnya rencana tidak ada penambahan kiper tapi di tengah perjalanan setelah berbincang dengan Passos bahwa Aqil kiper berpotensi dan butuh jam terbang,” kata Teddy saat dihubungi, Kamis (16/1/2020).

Teddy mengakui, sudah menjalin komunikasi dengan Teja Paku Alam sejak beberapa waktu lalu. Hanya saja, saat itu Teja masih terikat kontrak dengan Semen Padang yang musim 2020 tedegradasi ke Liga 2.

” Berbagai pertimbangan akhirnya (rekrut Teja), dulu saya pernah menyanggah (tidak akan rekrut kiper lagi), karena memang tidak ada rencana. Teja memang ada pembicaraan, tapi ia masih ada kontrak belum deal-dealan,” ungkap Teddy.

(Arif/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.