FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Persib Tanpa Beckham di Malaysia

0 0

‎BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Persib Bandung dipastikan tidak akan membawa salah satu pemain mudanya, Beckham Putra Nugraha, pada Turnamen Asia Challenge 2020 di Malaysia, 18 Januari 2020 mendatang.

Pemain jebolan Diklat Persib tersebut harus mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19 yang berlangsung pada 12 hingga 19 Januari 2020 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya menyebutkan, surat pemanggilan sudah diterima pihaknya. Sehingga, manajemen dan pelatih Robert Rene Alberts tidak keberatan dan memberikan izin kepada Beckham untuk mengikuti seleksi tersebut.

“Betul, dia (Beckham) dipanggil ke Timnas, suratnya sudah masuk ke kita. Jadi Beckham tidak ikut ke Malaysia, kita sudah diskusi dengan coach dan Pak Teddy (Direktur PT PBB),” kata Yaya.

Yaya berharap, Beckham bisa cepat beradaptasi dan mengikuti seleksi dengan maksimal. Sehingga, dia bisa meraih hasil terbaik di Timnas U-19.

“Kita lebih baik memberikan keleluasaan kepada Beckham beradaptasi lebih cepat. Apalagi di Timnas adaptasi lagi dengan pelatih yang baru,” jelasnya.

Yaya menambahkan, dipanggilnya Beckham ke Timnas, membuat pemain yang dibawa ke Malaysia berkurang. Meski begitu, pihaknya kemungkinan tidak akan menambah pemain untuk persiapan menghadapi turnamen di Malaysia.

“Gak ada (pengganti), otomatis berkurang. Ya jadi 19 orang (tadinya 20),” jelas pelatih fisik yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara ISL 2014 ini.

(Arif/ars)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.