FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Nardi Sunardi: Ketua Kadin Harus jadi Perekat Para Pengusaha Garut

0 6

GARUT, FOKUSJabar.co.id: Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Garut, Nardi Sunardi berharap, pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (Mukab) ke-VII, Selasa (21/1/2020)  berjalan kondusif atau sukses tanpa ekses.

Ketua Kadin terpilih ke depannya kata dia, bisa mengakomodir semua kepentingan pelaku usaha dan menjadi perekat para pengusaha. Bahkan, bisa menjadikan Kabupaten Garut sebagai tempat tujuan wisata. Tentunya, kemitraan dengan pemerintah harus lebih dipererat untuk menjalin sinergitas.

” Kita berharap ke depan, Kadin Garut semakin maju dan mampu bersinergi dengan pemerintah. Khususnya pembangunan ekonomi yang berkelanjutan,” ucap Nardi kepada FOKUSJabar.co.id, Selasa (14/1/2020).

Tak hanya itu, dia juga berharap, Ketua Kadin terpilih lebih memberikan kesempatan pada para pengusaha lokal dan mengutamakan penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) agar lebih maju berkembang.

Menjadi konsultatif, advokatif, edukatif dan sebagai media penyalur aspirasi masyarakat sekaligus bersinergi dengan pemerintah dalam menjalankan pembangunan.

“ Ketua terpilih nanti, tentunya harus bisa menjawab tantangan Revolusi 4.0 yang serba digital,” pungkas Nardi.

(Andian/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.