FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Gegana: Dua Kandidat Calon Ketua Kadin Garut, Calon Pemimpin Bangsa

Gegana, Kadin Garut

0 61

GARUT, FOKUSJabar.co.id: Ketua Pendaftaran calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Garut resmi ditutup pada pukul 16.00 WIB, Selasa (14/1/2020) dengan dua orang kandidat (Yudi Nugraha Lasminingrat dan Agus Alfaz).

Demikian disampaikan Ketua Steering Committee (SC) Musyawarah Kabupaten (Mukab) ke-VII Kadin Garut, Asep Lukman.

Penutupan pendaftaran calon Ketua Kadin sambung Asep, sesuai agenda tahapan Mukab VII Kadin Garut yang sudah disepakati seluruh panitia. Bahkan, penutupan pendaftaran bersamaan dengan ditutupnya kepesertaan anggota Mukab.

“ Ya, tadi sore pendaftaran calon Ketua sudah kami tutup sesuai dengan agenda tahapan Mukab ke-VII Kadin Garut. Begitupun dengan kepesertaan anggota Mukab,” singkat Asep melalui sambungan telpon.

Seiring dengan ditutupnya pendaftaran calon Ketua Kadin periode 2020-2025, Dewan Penasihat Kadin Kabupaten Garut, Anton Heryanto D mengapresiasi kinerja Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC) yang hingga hari penutupan pendaftaran semua tahapan Mukab dilalui dengan baik.

Anton yang juga Koordinator Forum Silaturahmi Gerakan Garut Nanjung (Gegana) menyatakan, kedua kandidat Calon Ketua Kadin (Yudi dan Agus Alfaz) merupakan kader-kader terbaik putra daerah Kabupaten Garut sekaligus calon-calon pemimpin bangsa dikemudian hari

“ Siapapun pemenangnya nanti, saya berharap mereka dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah untuk membangun. Khususnya sektor ekonomi untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Garut yang kita cintai ini,” pungkas Anton  kepada FOKUSJabar.co.id.

(Andian/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.