FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Akhir Mei 2020, Band Rock asal Jepang Gelar Konser di Jakarta

0 13

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Band beraliran Alternative Rock, One Ok Rock akan menghibur penggemarnya di Jakarta, Indonesia. Rencananya, band asal negeri Sakura, Jepang, ini akan menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta, 30 Mei 2020.

Dilansir dari detikHOT, Senin (13/1/2019), One Ok Rock akan menggelar konser di Jakarta bertajuk ‘Eye of the Storm Asia Tour 2020’. Konser digelar setelah band yang digawangi Takahiro Moriuchi (vokal), Toru Yamashita (gitar), Tomoya Kanki (drum) serta Ryota Kohama (bass) ini merilis album ‘Eye of the Storm’ pada awal 2019.

Beberapa single dari album tersebut sudah dilepas. Seperti ‘Stand Out Fit In’, ‘Wasted Nights’ dan ‘Change’.

Untuk bisa menikmati konser One Ok Rock, tiket akan mulai dijual pada 20 Januari 2020 mendatang mulai pukul 10.00 WIB. Pembelian tiket bisa dilakukan di Traveloka.

Untuk harga tiket konser tersebut dibagi menjadi empat kategori. Mulai yang termurah seharga Rp500 ribu yakni di tribune 2 (duduk), lalu tribune 1 (duduk) dibanderol Rp750 ribu. Selanjutnya, ada kelas festival yang dihargai Rp1 juta dan terakhir kelas Premium Tribune (duduk) dengan harga Rp2 juta.

Harga tersebut belum termasuk pajak pemerintah 15 persen dan biaya administrasi 5 persen.

Konser kali ini bukan pertama kalinya band asal Jepang ini datang ke Jakarta. Sebelumnya, One Ok Rock perform sebagai band pembuka konser Ed Sheeran bertajuk Divide World Tour 2019 Jakarta di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, 3 Mei 2019.

(ars)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.