FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Akhir Januari Persib Siap Latihan di GBLA

0 2

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akhirnya disiapkan menjadi tempat latihan Persib. Sepulang dari Malaysia akhir bulan Januari ini, GBLA menjadi tempat latihan Persib.

Demikian disampaikan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga serta Direktur PT PBB Teddy Tjahjono saat meninjau Stadion GBLA, Selasa (14/1/2020).

“Hari ini kita melihat kondisi terkahir lapangan bersama teman-teman dari PT PBB,” kata Yana di GBLA.

Dia berharap ke depannya akan ada kesepahaman untuk lapangan GBLA dan bisa digunakan latihan oleh Persib. Apalagi infrastrukturnya sudah baik dan sangat layak untuk digunakan.

“Saat ini pengelolaannya di Pemkot Bandung dan kemungkinan dalam waktu dekat PT PBB akan menyewa lapang, termasuk penunjangnya, seperti kama mandi,” kata Yana.

Saat ini pihaknya baru membahas latihan Persib, karena serah terima tahap satu sudah selesai, artinya bisa digunakan. Nanti, kata dia, setelah pulang dari Malaysia, Persib langsung latihan. Pihaknya berharap aset milik rakyat itu bisa digunakan oleh masyarakat, termasuk Persib, dan lebih cepat lebih baik.

Sementara itu, Direktur PT PBB Teddy Tjahjono berterimakasih kepada Pemkot Bandung yang sudah membantu memberikan tempat latihan. Dengan adanya tempat latihan permanen akan memudahkan Persib berlatih dengan baik.

Terkait Homebase Persib, Teddy akan berdiskusi terlebih dahulu dengan pihak Pemkot Bandung. Terlebih ada beberapa yang harus diselesaikan dulu sebelum kerjasama.

“Setelah itu nanti kita resmi kelola, kita masih
melakukan studi dan lainnya agar bisa tergambarkan perbaikan apa saja yang harus dilakukan,” kata Teddy.

(Yusuf Mugni/LIN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.