FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Wander Luiz Antusias Ikuti Trial di Persib

0 1

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Pemain asing asal Brasil, Wander Luiz Queiroz Dias mengikuti trial di tim Persib Bandung menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir pada Maret 2020 mendatang.

Menurut Wander Luiz, kedatangannya ke Indonesia bukan yang pertama. Sebelumnya, dia sudah beberapa kali berkunjung ke Indonesia. Baik melakoni pertandingan maupun berlibur.

Menurut pemain kelahiran Espirito Santo, Brasil, 17 Februari 1992 ini, sebelumnya dia sempat menghadapi tim asal Indonesia di ajang AFC Cup.

Pemain yang baru datang ke Bandung, Sabtu (11/1/2020) ini mengaku sempat menjebol gawang PSM Makassar pada babak semifinal kedua AFC Cup di Stadion Pakansari, Bogor, 26 Juni 2019.

“Dua kali saya menghadapi tim Indonesia saat AFC Cup bersama Becamex Binh Duong (Vietnam), Persija dan PSM Makassar. Satu kali lagi saya berlibur ke Bali. Indonesia punya banyak tempat bagus,” kata Wander Luiz dikutip laman Persib.

Selain itu, Wander Luiz merasa antusias mengikuti trial di Persib. Pasalnya, dia menilai Persib merupakan tim besar ditambah Indonesia memiliki atmosfer sepak bola yang luar biasa.

Wander Luiz pun merasa tertantang dan memiliki motivasi berlipat untuk menampilkan permainan terbaiknya dan bisa bergabung dengan tim Maung Bandung di musim 2020.

” Ya, saya lihat atmosfer di sini sangat hebat. Ini tentunya menjadi hal yang menarik untuk saya,” tegas Wander Luiz.

(Arif/ars)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.