FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Tiga Pemain Muda Persib Dipanggil Seleksi Timnas Indonesia U-19

0 5

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Dari 59 pemain yang dipanggil PSSI mengikuti seleksi tim nasional (timnas) Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, tiga diantara berasal dari Persb Bandung. Yakni Beckham Putra Nugraha, Rahmat Hidayat dan Andri Febriansyah.

Ketiganya dipanggil mengikuti seleksi timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin-Jumat (13-17/1/2020). Seleksi diawasi langsung Manajer dan Pelatih Timnas Shin Tae Yong bersama pelatih timnas U19 Gong Oh Kyun serta asistennya, Nova Arianto.

Dikutip dari laman resmi Persib, persib.co.id, pelaksanaan seleksi sebagai persiapan timnas Indonesia U-19 menghadapi gelaran AFC U-19 Championship 2020 pada 14-31 Oktober 2020 di Uzbekistan. Pemanggilan tiga pemain muda Persib dituangkan dalam surat PSSI bernomor 72/AGB/23/I-2020 tentang pemanggilan pemain seleksi Tim Nasional U19 Putra.

“Sehubungan dengan hal tersebut, PSSI akan melakukan seleksi pemain Tim Nasional U-19 Putra sebagai persiapan turnamen di atas. Maka dengan ini PSSI memanggil : Sdr. Beckham Putra Nugraha, Sdr. Rahmat Hidayat dan Sdr. Andri Febriansyah untuk hadir pada Seleksi Pemain Tim Nasional U-19 Putra,” demikian kutipan surat yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha.

Sebelumnya, Beckham kerap memperkuat Tim Garuda Muda. Terakhir, ia membela timnas Indonesia U-19 dai laga ujicoba menghadapi timnas Iran U-19 pada September 2019 lalu

(ars)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.