FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Korban Pembacokan di Pasirkaliki Ternyata Siswa SMA

0 7

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Korban pembacokan brutal di Pasirkaliki Bandung, Aditya,  merupakan Siswa Kelas 10 SMA Negeri 9 Kota Bandung.

Kakak dari Aditya, Lusti mengatakan, Diduga adiknya menjadi korban percobaan pembegalan oleh dua orang pelaku yang tidak dikenal.

“Adik saya bilang tidak punya musuh dan tidak ada masalah dengan siapapun. Serta tidak kenal dengan pelaku tersebut. Pelakunya memakai masker. diperkirakan usianya lebih tua dari adik saya,” ujar Lusti, Sabtu (11/1/2020).

Lusti menuturkan, Kejadian itu bermula ketika Aditya bersama teman-temannya usai pulang dari bermain futsal bersama. Ketika melintasi lokasi kejadian, tiba-tiba, dua orang tidak dikenal yang menggunakan motor membacok kepala Aditya dari belakang.

“Adik saya dibonceng. saat motor jatuh, adik saya lalu mengambil motor itu, yang ngebonceng temennya lari. Si Pelaku masih coba mengejar,” kata Lusti, , seperti dilansir PRFM.

Menurut Lusti, akibat kejadian itu kepala adiknya kini harus menjalani rawat jalan setelah pulang dari Rumah Sakit Hasan Sadikin dini hari tadi akibat 10 jahitan karena luka bacok.

(Candra/Agung)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.