FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Dikalahkan Atletico Madrid di Semifinal Piala Super Spanyol, Messi Adu Mulut dengan Felix

0 2

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Barcelona dikalahan Atletico Madrid 2-3 pada laga semifinal Piala Super Spanyol yang digelar di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Kamis (9/1/2020) malam atau Jumat (10/1/2020) dinihari WIB. Selain menyorot kekalahan Barcelona, insiden menarik yang menjadi perhatian yakni adu mulut diantara dua bintang kesebelasan, Joao Felix dan Lionel Messi di tengah laga.

Dilansir dari CNN Indonesia, kejadian berawal saat Felix terlibat cekcok dengan Jordi Alba. Bintang muda Portugal tersebut tidak terima dengan perlakukan Alba yang menunjuk-nunjuk bibirnya.

Merasa kesal, Felix menepis tangan bek kiri asal Spanyol itu. Usai Alba meninggalkan Felix, giliran Messi yang mendatanginya dan kedua terlibat adu mulut dari jarak yang sangat dekat.

Meski usianya jauh lebih muda, Felix tak gentar beradu argumen dengan peraih enam gelar Ballon d’Or tersebut. Situasi ini pun memancing emosi para pemain Barca lainnya.

Luis Suarez yang berupaya mendorong Felix dan membuat keadaan makin gaduh. Stefan Savic kemudian mencoba melerai dengan mendorong Suarez hingga keduanya cekcok dan berujung kartu kuning.

Laga sendiri berlangsung sengit dan kedua tim saling mengejar gol. Atletico unggul lebih dulu melalui Koke dan disamakan Messi. Barca berbalik memimpin lewat gol Antoine Griezmann. Namun skuat asuhan Diego Simeone ini memastikan kemenangan secara dramatis melalui penalti Alvaro Morata dan gol Angel Correa.

Di babak final Piala Super Spanyol, Atletico akan menjajal Real Madrid yang digelar di Stadion King Abdullah, Jeddah, Arab Saudi. Madrid melaju ke partai puncak usai mengalahkan Valencia 3-1.

(ars)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.