FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Warga Subang Raih Hadiah Rp250 Juta dari XL Axiata

0 1

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Warga Subang mendapatkan hadiang uang tunai Rp250 juta melalui program loyalitas ‘Xtravaganza & FantAXIS’ sesi ke-11 kategori babak premium. Hadiah diserahkan langsung Group Head Customer Value Management XL Axiata, Georgios Bourazanis di Jakarta, Kamis (9/1/2020).

Program loyalitas ‘XTRAVAGANZA & FANTAXIS’ sesi ke-11 merupakan apresiasi PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) bagi pelanggan setianya. Program berlangsung selama 90 hari sejak 26 Juli 2019 hingga 23 Oktober 2019 dan menyediakan hadiah setotal Rp775 Juta.

Pengundian hadiah utama dilakukan pada Kamis (14/11/2019) di Jakarta yang disaksikan perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris, dan Kepolisian.

“Kami melihat antusiasme pelanggan terhadap program apresiasi ini sangat tinggi, tercatat jumlah pelanggan yang mengikuti program ‘Xtravaganza dan FantAXIS’ periode ini lebih dari 2 juta peserta. Pengundian pemenang dilakukan dengan sistem komputer yang terhubung dengan database peserta,” ujar Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses.

XL Axiata, lanjutnya, telah melakukan pengundian sebanyak 3 kali untuk periode bulanan dan 1 kali periode grandprize dengan total 34 pemenang. Terdiri dari total pemenang periode bulanan sebanyak 12 pemenang babak gratis dan 12 pemenang babak premium. Untuk total pemenang periode grandprize dengan 4 pemenang babak gratis dan 6 babak premium.

Program ‘Xtravaganza & FantAXIS’ merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS dengan kode SMS *123*444#. Program yang memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah ini bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL dan pelanggan.

“Hadiah bagi pemenang pada Xtravaganza & FantAXIS periode kesebelas ini berupa masing-masing uang tunai Rp5 juta dan Rp10 juta untuk hadiah babak gratis, Rp20 hingga 250 juta untuk hadiah babak premium,” tegasnya.

Untuk kategori babak premium pelanggan XL asal Subang berhasil meraih hadiah utama berupa uang tunai Rp250 juta. Lalu pelanggan dari Palembang meraih hadiah uang tunai Rp100 juta, pelanggan asal Nusa Tenggara Timur meraih hadiah uang tunai Rp50 juta serta pelanggan asal Serang meraih hadiah uang tunai Rp20 juta. Sementara pelanggan dari Mataram dan Jakarta Timur berhasil menjadi pemenang untuk kategori babak gratis.

(ageng)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.