FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Wakil Indonesia Finish di Top Ten Miss Universe 2019

0 1

 

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Frederika Alexis Cull finish di jajaran 10 besar pada ajang Miss Universe 2019 yang dihelat di Tyler Perry Studios, Atlanta, Amerika Serikat, Minggu (8/12//2019) waktu setempat atau Senin (9/12/2019) pagi waktu Indonesia. Frederika menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2019 setelah terpilih sebagai Puteri Indonesia 2019.

Sebelumnya, Frederika sebagai perwakilan Indonesia disebut pemandu acara Steve Harley dalam jajaran 20 besar Miss Universe 2019. Mengenakan sequin dress berwarna perak, Frederika melangkah maju dengan percaya diri ke atas panggung.

Steve Harvey pun sempat bertanya mengenai cara Frederika merawat tubuh selama ajang Miss Universe 2019 dengan memasukkan dirinya ke dalam kulkas. Seperti diketahui, sebanyak 90 kontestan Miss Universe 2019 yang mewakili negara di dunia, termasuk Frederika, telah menjalani karantina sejak 28 November 2019 lalu.

“Perawatan ini bukan untuk mental, tapi untuk tubuh. Dengan memasukkan diri ke dalam kulkas seukuran manusia, otot menjadi lebih rileks,” ujar Frederika seperti dikutip CNNIndonesia, Senin (9/12/2019).

Frederika pun menyebut jika perempuan tidak hanya berdiri untuk dirinya sendiri. Tetapi, perempuan hadir untuk membantu banyak orang dan hal itu yang berusaha dilakukannya di Indonesia.

Ucapan selamat disampaikan Yayasan Puteri Indonesia melalui akun ofisial Puteri Indonesia, @officialputeriindonesia.

“Yayasan Puteri Indonesia, PT Mustika Ratu Tbk dan seluruh Pageat Lovers Indonesia mengucapkan Terima Kasih @frederikacull atas perjuangan dan prestasimu yg kau persembahkan untuk Indonesia, TOP 10 – @missuniverse 2019. Dan tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada @parekraf_ri , @kemenhub151 , seluruh sponsor dan desainer yang telah mendukung @frederikacull di ajang @missuniverse 2019,” tulis akun ofisial Puteri Indonesia yang dibubuhi emoticon love dan bendera Indonesia, Senin (9/12/2019).

Frederika lahir di Gold Coast, Queensland, Australia dari ayah asal Brisbane, Australia kelahiran Inggris, Rayn Cull dan seorang ibu asal Lampung Indonesia, Yulia Peers. Setelah lulus sekolah dasar, Frederika pindah ke Jakarta dan bekerja sebagai model sejak usia 9 tahun.

Saat ini, Frederika tercatat sebagai mahasiswa di Australian Independent School Indonesia dan mengambil jurusan Manajemen Bisnis Internasional. Frederika terpilih sebagai Puteri Indonesia DKI Jakarta 1dan menjadi wakil provinsi DKI Jakarta pada kontes Puteri Indonesia 2019.

Berikut hasil Miss Universe 2019

Miss Universe 2019 : Zozibini Tunzi (Afrika Selatan)
1st Runner-Up : Madison Anderson (Puerto Rico)
2nd Runner-Up : Sofía Aragón (Meksiko)
Top 5 :
Gabriela Tafur (Kolombia)
Paweensuda Drouin (Thailnad)
Top 10 :
Maëva Coucke (Prancis)
Birta Abiba Þórhallsdóttir (Islandia)
Frederika Alexis Cull (Indonesia)
Kelin Rivera (Peru)
Cheslie Kryst (Amerika Serikat)

(ars)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.