FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Robert Alberts Akui Lawan Borneo FC Jadi Laga Berat

0 2

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang pamungkas di kompetisi Liga 1 2019 menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019). 

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan bahwa pertandingan tersebut akan menjadi tantangan berat bagi pasukannya. Pasalnya, tim berjuluk Maung Bandung memiliki waktu yang singkat untuk persiapan dan recovery. 

Lantaran, sebelum menghadapi Borneo FC, tim kebanggaan Bobotoh ini baru saja melakoni laga tandang di kompetisi Liga 1 2019 menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (7/12/2019). 

“Kita tahu lawan Borneo juga akan berat, karena kita recovery di luar dan persiapan hanya tiga hari,” kata Robert Alberts. 

Pelatih asal Belanda ini menambahkan, tim tuan rumah Borneo FC memiliki waktu persiapan yang lebih baik jika dibandingkan timnya. Karena, laga terakhir sebelum menghadapi Persib, mereka bermain di kandang. 

Sehingga, tidak membutuhkan perjalanan yang menguras tenaga untuk melakoni pertandingan pekan ke-32 tersebut. Sedangkan Persib, dari Sleman harus menempuh perjalanan yang melelahkan menuju Samarinda. 

“Kita tahu Borneo main laga home kemarin dan tidak perlu bepergian. Sedangkan kita akan melewati perjalanan panjang, karena kita harus ke Balikpapan dan menggunakan bus (ke Samarinda) jadi kita harus lakukan recovery,” kata dia.

(Arif/LIN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.