FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
Banner BJB Mobile

Reses di Kadungora Garut, Legislator Demokrat Didoakan Masyarakat Desa Hegarsari

0 0

GARUT, FOKUSJabar.co.id: Serap aspirasi dari konstituen Daerah Pemilihan (Dapil), 50 anggota DPRD Kabupaten Garut melaksanakan reses masa sidang III, Senin (2-9/12/2019).

Reses Mas Yayu Siti Sapuro Masa Sidang III tahun 2019

Terpantau FOKUSJabar.co.id, anggota DPRD Garut dari Fraksi Partai Demokrat Dapil 2, Mas Yayu Siti Sapuro reses di Desa Margahayu, Kecamatan Leuwigoong, Kampung Sasakbeusi, Desa Sindangsuka, Kecamatan Cibatu, Kampung Babakan, Desa Limbangan Barat, Kecamatan Balubur Limbangan.

Kampung Babakan, Desa/Kecamatan kersamanah, Kampung Karenceng, Desa Hegarsari, Kecamatan Kadungora dan melaksanakan reses bersama pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se Dapil 2.

Kegiatan reses anggota DPRD Garut dua periode ini mayoritas diikuti oleh kaum perempuan (Emak-emak). Selain menerima masukan terkait seputar pembangunan infrastruktur, Mas Yayu juga dicurhati masalah sosial di lingkungan masyarakat.

Bahkan, di Kampung Karenceng, Desa Hegarsari, legislator partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didoakan peserta reses agar selalu istiqomah dan ada dalam lindungan Allah SWT.

Menurut Mas Yayu, banyak aspirasi yang harus diperjuangkan para wakil rakyat di parlemen. Diantaranya, masalah sosial, ekonomi, pendidikan, kesehatan dan pembangunan infrastruktur yang dinilai belum merata.

Dia juga mengingatkan masyarakat selalu koordinasi dengan RT, RW untuk usulan pembangunan fisik di daerahnya agar masuk dalam Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Desa (Musrenbangdes).

” Semua usulan hasil reses akan saya kawal dan perjuangkan ke Pemerintah Kabupaten (Bupati) melalui pimpinan DPRD,” tutup Mas Yayu, Senin (9/12/2019).

(Andian/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.