FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
Banner BJB Mobile

‎PSS Punya Modal Positif Hadapi Persib

0 1

SLEMAN, FOKUSJabar.co.id: PSS Sleman akan melakoni pertandingan kandang pada kompetisi Liga 1 2019 menghadapi Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (7/12/2019) besok.

Jelang pertandingan, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengaku anak asuhnya memiliki modal positif, setelah sebelumnya berhasil meraih kemenangan telak atas Perseru Badak Lampung.

Kemenangan atas Perseru Badak Lampung menurutnya, membuat kepercayaan diri dan mental bertanding pasukannya bertambah untuk menghadapi laga sisa putaran kedua.

” Dengan kemenangan kemarin dengan skor cukup bagus, saya pikir motivasi, rasa percaya diri dari pemain cukup bagus,” kata Seto, Jumat (6/12/2019).

Meski begitu, Seto mengingatkan pemainnya untuk tidak terbuai dengan hasil yang didapat pada laga sebelumnya. Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh memiliki komposisi pemain berkualitas.

Sehingga, pasukannya harus bekerja keras agar pada pertandingan nanti bisa meraih kemenangan sekaligus memperbaiki posisi di klasemen.

” Harapannya tidak over, tapi membawa lebih fresh, lebih senang dalam bermain. Artinya kita bertahan di liga 1 jadi tidak membebani pemain sendiri,” tegasnya.

(Arif/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.