FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
Banner BJB Mobile

Pemain Persela Siap Curi Poin di Kandang Maung Bandung

0 1

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Persela Lamongan akan melakoni pertandingan tandang Liga 1 2019 menghadapi Persib Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019).

Pemain belakang Persela Lamongan, Arif Satria memastikan kondisinya sudah siap untuk melakoni pertandingan. Selain itu, pihaknya siap untuk menjalankan instruksi yang diberikan oleh pelatih, agar target untuk mengamankan poin tandang bisa tercapai.

” Sebagai pemain mewakili rekan-rekan, Insya Allah dalam pertandingan nanti kita siap sesuai dengan target yang kita inginkan. Yaitu, ambil poin di sini,” kata Arif.

Arif menambahkan, untuk mengamankan poin di kandang Maung Bandung bukan perkara yang mudah. Pasalnya, Persib merupakan tim yang dihuni pemain-pemain berkualitas.

Selain itu, skuat Maung Bandung saat ini akan bermain di hadapan pengukungnya. Sehingga, mereka pasti akan tampil penuh motivasi untuk mengamankan poin di kandangnya.

” Tentu saja bukan perkara mudah butuh kerja keras dan perjuangan dan semoga Allah meridhoi kita untuk bisa ambil poin di sini,” ucap pemain berusia 24 tahun ini.

(Arif/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.