FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
Banner BJB Mobile

Leg Pertama Semifinal Liga 1 2019, Persib Putri Taklukkan Arema

0 0

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Persib Putri berhasil meraih kemenangan, pada leg pertama semifinal Liga 1 Putri 2019 setelah menaklukkan Arema FC Putri dengan skor 2-0 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (1/12/2019). 

Pada pertandingan yang disaksikan Bobotoh tersebut, Persib Putri langsung menekan pertahanan Arema FC. Beberapa peluang mampu diciptakan. Namun hanya saja gol perdana baru tercipta pada menit injury time melalui Nurul. 

Memasuki babak kedua, Persib Putri berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Gol kedua Putri Biru dicetak oleh Mila pada menit 60 melalui tendangan penalti. 

Menurut pelatih Persib Putri, Iwan Bastian kemenangan tersebut patut untuk disyukuri, karena akan menjadi modal untuk menatap leg kedua babak semifinal di kandang Arema FC Putri. 

Ibas sapaan akrabnya mengingatkan, anak asuhnya untuk tidak cepat puas dengan kemenangan tersebut dan mengajak pasukannya untuk bekerja keras menghadapi laga selanjutnya di Malang. 

” Saya patut syukuri kita bisa membawa 3 poin di leg pertama ini, tapi tetap masihada leg kedua kita away ke Malang,” kata Ibas seusai pertandingan. 

Ibas mengakui, pada pertandingan tersebut performa pasukannya menurun. Hal itu tak lepas dari kondisi fisik anak asuhnya yang sudah kelelahan, sehingga pihaknya akan berusaha agar dilaga selanjutnya bisa tampil lebih baik lagi. 

” Sebetulnya kita di evaluasi babak pertama tetap harus menekan, jangan sampai berkembang. Keduanya mungkin kendala mulai kelelahan jadi agak sedikit menurun stamina,” jelasnya.

(Arif/Bam’s) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.