FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Kalah di Putaran Pertama, Robert Alberts: Kami Tidak Lihat ke Belakang

0 0

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tak ingin melihat catatan pertemuan dengan Barito Putera. Persib Bandung akan menjamu Barito Putera pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).

Robert menuturkan, saat ini dirinya lebih memilih untuk fokus mempersiapkan diri. Sehingga laga di pekan ke-28 kontra Barito Putera, Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal sekaligus melanjutkan tren positif.

Pada putaran pertama lalu, Persib Bandung gagal mengamankan poin. Pasukan Robert Rene takluk dengan skor tipis 1-0 dari Barito Putera pada laga tandang di Stadion Demang Lehman, Martapura.

“Kami tidak melihat ke belakang. Kami melihat ke depan dengan kepercayaan diri yang tinggi dan motivasi,” ungkap Robert Alberts.

Pelatih asal Belanda ini menambahkan, pertandingan kali ini berbeda dengan sebelumnya. Pasalnya, komposisi pemain kedua tim mengalami perubahan. Robert Alberts pun merasa optimis bisa mengatasi Barito Putera.

“Dua tim baru jika dibandingkan dengan putaran pertama dan kami melihat ke depan,” tegas mantan pelatih PSM Makassar ini.

(Arif/ars)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.