FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Gauli Murid, Guru Silat Masuk Penjara

0 8

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Guru silat berinisal SR asal Baturaja, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan tega menggauli muridnya sendiri hingga hamil. Akibat perbuatan SR, Gadis 17 tahun berinisial NP kini tengah hamil 4 bulan.

Pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres setempat dan siap bertanggung jawab. Namun, orangtua korban tak sudi berdamai dengan pelaku dan hendak menjebloskan guru yang menggauli muridnya tersebut ke penjara.

Di hadapan penyidik Unit PPA Polres OKU, warga Desa Panji Jaya, Kecamatan Peninjauan tersebut mengaku sudah menggauli NP sebanyak empat kali.

Baca Juga: 4 Tahun Gauli Cucu Tirinya, Kakek di Majalengka Diciduk

Dalam penangkapan tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu helai celana pendek warna hijau, sehelai celana panjang training warna hitam list hijau, baju dalaman warna hitam biru motif kotak-kotak dan sehelai baju warna putih oranye.

“Semua barang bukti sudah kami sita untuk digunakan dalam persidangan nanti,” ujar Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP Tito Hutauruk SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Wahyu Setyo Pranoto, kutip indozone.id, Rabu (13/11/2019).

Dalam kasus ini, tersangka akan dijerat dengan pasal 81 dan 82 Undang-undang (UU) RI Nomor 35 tahun 2014 perubahan UU Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

(Vetra)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.