FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Ditekuk Galuh FC 4-2, Tasik Raya Tersingkir dari Liga III

0 18

TASIKMALAYA,FOKUSJabar.co.id : Tasik Raya FC tersingkir dari perhelatan liga III seri 2 Jawa Barat. The Wings Army (julukan Tasik Raya FC) kalah atas Galuh FC dengan skor 2-4 di babak 12 besar Liga III Jabar yang digelar di stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya, Selasa (12/11/2019).

Pelatih Tasik Raya FC Andi Nugraha mengaku, pada laga 12 besar, permainan tim masih kurang maksimal saat menghadapi Galuh FC. Bahkan di babak pertama, The Wings Army sudah tertinggal tiga gol.

“Di babak pertama, permainan tim tidak berkembang dan tertinggal 3 gol. Meski sempat memperkecil selisih gol menjadi 2-3, namun kita kembaloi kecolongan dan harus mengakui keunggulan Galuh Raya dengan skot akhir 2-4,” ujar Andi usai laga, Selasa (12/11/2019).

Meski demikian, Andi tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya. Sebagai tim debutan di Liga III Jabar, langkah Tasik Raya FC hingga babak 12 besar patut diapresiasi.

“Terimakasih kepada seluruh pendukung, manajemen, official hingga masyarakat Tasikmalaya yang sudah mendukung. Maaf tim harus terhenti di babak 12 besar,” terangnya.

 

(Seda/ars)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.