FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

‎Jadwal Lawan Arema FC Menyulitkan Persib

0 0

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Persib Bandung akan melakoni pertandingan kandang Liga 1 2019 menghadapi Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019).

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, jadwal pertandingan tersebut tidak menguntungkan bagi timnya. Pasalnya, digelar berbarengan dengan agenda FIFA.

Sehingga, ada pemainnya yang absen pada pertandingan tersebut karena bergabung Timnas. Yakni, Ezechiel N’douassel ke Chad, Febri Hariyadi dan Ardi Idrus Timnas Indonesia.

Pertandingan menghadapi Arema ini merupakan laga tunda, karena sebelumnya batal digelar pada pekan ke-21, lantaran saat itu Panpel tidak mendapat rekomendasi dari keamanan.

” Laga yang ditunda dua kali dan akhirnya kami bisa bermain. Tapi kali ini kami harus bermain di FIFA kalender dan sangat menyulitkan bagi kami,” ucap Robert Alberts.

” Karena ada lima pemain yang dipanggil timnas. Zola, Beckham, Ezechiel, Febri dan tentunya selamat juga untuk Ardi karena untuk pertama kali masuk timnas,” ucapnya menambahkan.

Jika saat itu, pertandingan digelar seusai jadwal, maka timnya dipastikan bisa menurunkan pemain andalannya. Karena, saat itu pemainnya dalam kondisi bugar dan tak ada agenda FIFA.

” Sayangnya waktunya tidak tepat untuk Persib, jika saja kami bertanding melawan Arema sesuai jadwal awal, komposisi tim akan berbeda dan kami tidak harus bermain dengan banyak pemain yang ke timnas, tidak ada yang cedera juga,” jelasnya.

(Arif/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.