FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Meggy Diaz Tunggu Kepastian Tukul Arwana

0 2

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Pedangdut Meggy Diaz dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Tukul Arwana. Meski mengaku hanya sebatas teman, pedangdut berusia 30 tahun ini menunggu keseriusan dari pelawak berstatus duda.

Kedekatan Tukul Arwana dan Meggy Diaz sudah tercium sejak tahun 2013. Pasca meninggalnya istri Tukul Arwana pada tahun 2016, kedekatan keduanya semakin kencang.

Meggy Diaz pun beberapa kali tampil bersama Tukul dalam sebuah acara. Baik secara on air di televisi maupun di acara-acara off air.

Baca Juga: Pemprov Jabar Bagikan 1 Juta Masker

Soal hubungannya, Meggy Diaz mengaku hanya sebatas rekan kerja. Meggy menyerahkan urusan jodoh kepada Tuhan. Siapa pun jodohnya kelak, tentu ia akan menjalani hubungannya dengan baik.

“Sementara ini hubungannya kerja dan persaudaraan saja. Kalau aku sih ngalir aja. Pokoknya mau ditanya kayak gimana aku tetap jawabannya sama biar alam yang mempertemukan,” ujar Meggy seperti dilansir dream.co.id.

Meggy menambahkan, hingga saat ini Tukul Arwana belum pernah mengutarakan perasaan cintanya. Dia pun berharap hubungan dengan Tukul Arwana bisa lebih dari sekadar teman.

Baca Juga : Emil: Pemprov Jabar Maksimalkan Pencegahan Covid-19

“Kalau boleh jujur, aku sebagai perempuan hanya bisa nunggu sih. Bisa menerima aja sih,” kata Meggy.

Meski demikian, bagi Meggy yang paling penting saat ini hubungannya dengan Tukul Arwana berjalan dengan baik. Soal jodoh, dia hanya bisa pasrah dan tak bisa berharap banyak.

“Kalau memang siapapun itu jodohnya, ya aku tinggal menerima, menjaga, dan merawat. Sudah, gitu aja,” tegas Meggy Diaz.

(ars)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.