FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Angkot Online Segera Dinikmati Warga Garut

0 2

GARUT, FOKUSJabar.co.id: Angkutan Kota (Angkot) berbasis daring (online) segera diluncurkan Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Garut.

Angkot tersebut nantinya bisa dipesan melalui aplikasi layaknya taksi online lainnya.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Garut, Suherman menyebut, Angkot online merupakan sebuah terobosan yang sangat luar biasa.

“ Ini terobosan Organda yang sangat luar biasa untuk memudahkan masyarakat yang hendak menggunakan jasa Angkot,” kata Suherman, Jumat (8/11/2019).

Pihaknya mengapresiasi terobosan Organda yang meluncurkan Angkot Beraplikasi.

” Saya apresiasi dengan diluncurkannya Angkot beraplikasi di Garut,” ujarnya.

Ketua Organda Garut, Yudi Nurcahyadi mengatakan, Angkot beraplikasi online diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

” Tentunya kami mengikuti perkembangan teknologi yang serba digital. Karenanya, untuk memudahkan masyarakat, Kami luncurkan Angkot online,” ucap Yudi.

Menurut Yudi, Angkot online disesuaikan dengan trayek masing-masing. Masyarakat hanya memesan dan angkot akan datang untuk menjemputnya. Artinya, Angkot tidak selalu menaikkan penumpang di pinggir jalan saja.

” Selain mengantar penumpang, Angkot online ini juga bisa mengantar barang. Terkait tarif, tentunya sesuai dengan tarif pemerintah,” tutup Yudi.

(Andian/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.