FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Wawalkot Minta Warga Menjaga, Pelihara dan Sayangi Kota Tasikmalaya

0 0

TASIKMALAYA, FOKUSJabar.co.id: Sambut HUT ke-18 Kota Tasikmalaya, tidak kurang dari 4.000 peserta ikut memeriahkan jalan sehat yang diselenggarakan Pemkot Tasikmalaya di halaman Balekota Tasikmalaya, Jalan Letnan Harun, Kecamatan Bungursari, Sabtu (12/10/2019) kemarin.

Nampak hadir, Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman dan Wakil Wali Kota (Wawalkot), Muhammad Yusuf yang ikut berbaur bersama masyarakat menempuh jarak sekitar 4 km.

Panitia pun menyediakan banyak hadiah menarik. Diantaranya, tiga unit motor dan ratusan hadiah elektronik serta ratusan hadiah hiburan.

Wawalkot Tasikmalaya, Muhammad Yusuf mengapresiasi pada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi memeriahkan jalan sehat se-Kota Tasikmalaya.

” Luar biasa, masyarakat Kota Tasikmalaya dalam menyambut HUT Kotanya. Ini wujud rasa syukur dan rasa senang Kota Tasikmalaya sudah berusia 18 tahun,” ungkapnya.

” Mudah-mudahan Kota Tasikmalaya semakin maju dan berkembang. Semua warga semakin menyayangi, mencintai, menjaga serta merawat Kota Tasikmalaya,” sambung dia.

Dirinya pun menuturkan, di usia ke 18 tahun, Kota Tasikmalaya terus membangun untuk menjadi daerah yang maju sesuai visi misi sebagai Kota perdagangan dan industri termaju di Jawa Barat.

Pembangunan yang dilaksanakan tidak hanya mengedepankan peningkatan infrastruktur, namun yang lebih penting yakni pembangunan akhlak dan karakter masyarakatnya.

” Kita tentu sangat memprioritaskan pembangunan di bidang akhlak masyarakat. Ini sejalan dengan visi religius, islami menuju masyarakat madani,” katanya.

Lanjut dia, di usia yang beranjak dewasa ini, Kota Tasikmalaya sudah banyak meraih keberhasilan di berbagai bidang. Karenanya, perlu dijaga dan dipertahankan.

” Alhamdulillah, Kota Tasikmalaya mampu memberikan yang terbaik demi kesejahteraan bagi masyarakat,” pungkasnya.

(Seda/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.