FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Persikotas Tasikmalaya Bungkam Megatama Bogor

0 3

TASIKMALAYA, FOKUSJabar.co.id: Skuad Persikotas Tasikmalaya mulai menunjukkan taringnya di Piala Soeratin 2019. Tim berjuluk Laskar Dadaha ini membungkam tamunya, Megatama Bogor dengan skor 2-1 di stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya, Selasa (8/10/2019) kemarin.

Kemenangan tersebut membuat para pendukung Persikotas puas. Tak terkecuali Pelatih Hadi. Dia mengucap syukur sekaligus mengapresiasi anak asuhnya yang tampil gemilang.

Dua gol Persikotas diborong pemain sayap, Daffa Salman di menit ke 26 dan 76. Sementara gol Megatama Bogor, dicetak Hariri di menit 75.

” Pertandingan perdana kemarin kita kalah. Tapi di pertandingan kedua kita menang. Ini tren positif bagi tim, mampu bangkit dan melupakan kekalahan di laga perdana,” ungkap Hadi.

Dikatakan, Megatama Bogor merupakan salah satu tim unggulan, ulet dan kompak yang membuat para pemain terseok-seok, namun karena ada perubahan permainan tim, hasilnya mampu mencetak gol dan menang.

” Kita lakukan beberapa rotasi pemain dan optimalkan segi finishing. Alhamdulillah, strategi ini mampu menghasilkan gol dan meraih kemenangan perdana,” sambungnya.

Ditambahkan, raihan poin penuh ini menjadi pemicu dan motivasi bagi tim untuk terus berjuang dan mempertahankan tren positif.

” Tim sudah mulai menemukan performanya. Kerjasama, kontrol emosi, kekompakan di lapangan hijau mulai terbangun. Ini yang paling penting dipertahankan para pemain agar pertandingan-pertandingan berikutnya meraih poin penuh,” pungkasnya.

(Seda/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.