FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Pesta Simpedes, BRI Hadiahi Nasabah Satu Unit Mobil

0 22

TASIKMALAYA, FOKUSJabar.co.id: Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap nasabahnya, BRI Cabang Tasikmalaya memberikan sejumlah hadiah. Salah satu hadiah utamanya, satu unit mobil melalui panen pesta undian simpedes.

Undian Simpedes itu sendiri digelar di halaman Restoran Asep Stroberi, Jalan R. Ikik Wiradikarta, No9 Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Selasa (08/10/2019).

Pimpinan BRI Cabang Tasikmalaya, Syafruddin mengatakan, ini apresiasi bagi nasabah yang selama ini tetap setia menabung.

” Semua nasabah berkesempatan mendapatkan hadiah. Salah satunya, satu unit kendaraan roda empat,” ungkap Syafruddin.

Dikatakan, sejauh ini masyarakat khususnya di wilayah Tasikmalaya terus mempercayai BRI sebagai tempat menabung. Ini dibuktikan dari akhir 2018 sampai dengan September 2019, dana yang terhimpun mengalami kenaikan sampai Rp55 milyar.

” Ini sebuah kepercayaan yang tinggi, sehingga BRI selalu berupaya memberikan layanan perbankan yang terbaik untuk para nasabah,” sambungnya.

Dia pun menjelaskan, dana yang dihimpun dari tabungan simpedes nasabah sudah mencapai ratusan miliar lebih.

” Dimana data yang ada sampai saat ini, besaran dana yang terhimpun dari tabungan simpedes mencapai Rp900 milyar lebih,” beber dia.

Jumlah dana yang terhimpun di BRI Cabang Tasikmalaya dari keseluruhan terang Syafruddin, telah mencapai Rp1,3 triliun. Namun dana tersebut langsung disalurkan untuk pembiayaan usaha-usaha produktif di masyarakat yang nilainya lebih besar dari yang dihimpun.

” Dana yang kita salurkan ke masyarakat dalam bentuk kredit pembiayaan usaha-usaha produktif mencapai Rp 2,8 triliun. Ini artinya dana yang disalurkan lebih besar daripada dana yang kita himpun,” paparnya.

(Seda/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.