FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Prajurit TNI Bersinergi Dengan Rakyat Bangun Desa Parakanmanggu

0 0

CIAMIS,FOKUSJabar.co.id : Jajaran TNI-Polri dan masyarakat Desa Parakanmanggu Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran bersinergi gotongroyong membangun sejumlah proyek dari program TMMD ke 106. Menurut Pasiter Kodim 0613 Ciamis Kapten Arm Agus Gusnadi, program TMMD yang saat ini digelar di Kabupaten Pangandaran dengan sasaran phisik dan non phisik.

“Untuk pembangunan phisik para prajurit yang terlibat bersinergi dengan warga membangun rabat beton jalan tanjakan gintung cipatat, Cukang leunsir, Darma caang Jeruk Legi, Genteng Eyep Pair Kaso dan Jalan putaran Kedongdong,” katanya. Senin (7/10/2019)

Agus menuturkan, selain membangun jalan dengan sistim rabat beton para prajurit dalam membangun sasaran phisik juga membangun Gedung Olahraga dan membangun rumah tidak layak huni milik warga yang tidak mampu.

“Para prajurit yang sedang melaksanakan TMMD disambut baik oleh warga sehingga wargapun sangat antusias membantu prajurit dilapangan,” ucapnya.

Agus mengatakan,dengan dilaksankanya program TMMD di Desa Parakanmanggu Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran diharapkan bisa mensinergikan program pembangunan Pemkab Pangandaran.

“Kegiatan TMMD selain untuk meningkatkan perekonomian dan mempercepat pembangunan juga bisa lebih mempererat kemanunggalan antara TNI dan rakyat,” ungkapnya. ( Husen Maharaja )

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.