FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Pesik Kuningan Raih Poin Penuh Di Kandang Laskar Dadaha

0 2

TASIKMALAYA,FOKUSJabar.co.id : Mengawali Kompetisi Piala Soeratin Tingkat Jabar 2019 yang di gelar di stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya Senin (07/110/19) sore tadi, Pesik Kuningan mampu meraih poin penuh saat kontra Persikotas Tasikmalaya dengan skor 1-0.

Persikotas dan Pesik Kuningan sama-sama berada di grup H Piala Soeratin tingkat Jabar 2019.

Kemenangan Pesik Kuningan diperoleh melalui titik putih yang dieksekusi pemain nomor punggung 12 Febriansyah di menit 65 babak kedua.

Hadiah penalti yang diberikan wasit ke tim Pesik Kuningan karena pemain belakang Persikotas handball di area 12 pas.

Pelatih Pesik Kuningan Satria Nurzaman mengapresiasi skuad tim asuhnya yang mampu memetik poin penuh di kandang Laskar Dadaha Tasikmalaya”melawan Persikotas cukup berat, kita tau mereka adalah tim bagus, pola permainannya sangat bagus, mereka sebetulnya berpeluang menang, namun tim kami sekarang lebih beruntung dan itulah permainan,”ujar Satria kepada Wartawan.

“masalah penalti itu sudah hal biasa dalam permainan bola, sebenarnya ini bukan diuntungkan oleh wasit, tapi tim kami memang sudah memberikan permainan yang cukup baik, hasil akhir kita menang, itulah hasil kerjasama tim dan kerja keras tim,”sambungnya.

Dirinya pun akan lakukan evaluasi tim terkait permainan hari ini agar pertandingan berikutnya mampu menghasilkan gol-gol lebih banyak lagi”segi finishing mungkin akan kita perbaiki, permainan hari ini hanya mengandalkan tiga striker, nanti kita akan pakai lima striker sehingga pertandingan-pertandingan berikutnya mampu menghasilkan gol-gol cantik yang mampu menghipnotis penonton,”paparnya.

Sementara Pelatih Persikotas Tasikmalaya Hadi mengatakan, permainan kedua tim sebenarnya sama-sama imbang, bahkan skuad tim Persikotas mampu memberikan permainan menyerang yang sangat bagus”saya sangat apresiasi permainan tim, babak pertama kita mampu mengimbangi bahkan penguasaan bola, kita lebih banyak,”ungkapnya.

Hadi pun menyesalkan atas kepemimpinan wasit yang merugikan tim dengan menjatuhkan penalti”kami sedikit kecewa atas pluit penalti oleh wasit, keputusan ini membuat tim sedikit tidak terkendali namun mampu diredam,”tuturnya.

“pemain sudah memberikan permainan yang maksimal, meskipun hasilnya tidak maksimal tapi kita sudah bermain bagus, itulah permainan ada yang menang dan kalah, dan kami pun akan evaluasi pola permainan agar pertandingan mendatang mampu bangkit dan meraih poin penuh,”pungkasnya. (Seda)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.