FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

PKB Siapkan Haris Sanjaya Bertarung di Pilkada Tasikmalaya

0 12

TASIKMALAYA, FOKUSJabar.co.id: Obrolan seputar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tasikmalaya, mulai gaduh di setiap partai politik di Kabupaten Tasikmalaya. Salah satanya di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ketua DPC PKB Kab. Tasikmalaya Haris Sanjaya dikabarkan merupakan salah satu nama yang bakal dijagokan bertarung di Pilkada Kab.Tasikmalaya tahun 2020 mendatang.

” Hanya satu nama, Kang Haris Sanjaya untuk maju sebagai Cabup. Beliau kader terbaik yang membawa PKB menjadi pemenang pemilu kedua di Kabupaten Tasikmalaya,” kata Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, Asep Hernandi di Kokol, Singaparna, Kamis (19/9/2019).

Dikatakan Asep, ketika PKB dihempas badai, Haris Sanjaya mampu mempertahankan jumlah kursi di DPRD sebanyak delapan kursi.

” Dibawah kepemimpinan Haris Sanjaya, PKB dari lima kursi bertambah jadi delapan kursi di parlemen pada Pileg 2014 dan tetap bisa mempertahankan jumlah itu di tahun 2019,” ujarnya.

Perihal pengusulan nama Haris Sanjaya menjadi bakal calon Bupati Tasikmalaya 2020 ini, kata Asep mendapat dukungan penuh dari pengurus partai.

(Nanang Yudi/DH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.