FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Jalan di Cidolog Rusak Parah Dikeluhkan Pengendara

0 1

CIAMIS, FOKUSJabar.co.id: Ruas jalan penghubung Kabupaten Ciamis menuju Kabupaten Pangandaran yang berada di Desa/ Kecamatan Cidolog Kabupaten Ciamis disejumlah titik rusak parah, dengan kondisi tak beraspal hanya menyisakan batu koral yang berserakan sehingga bisa menimbulkan kecelakaan bagi pengendara sepeda motor yang kurang berhati-hati. Demikian dikatakan Yayu salah seorang pengendara sepeda motor yang mengaku warga Kecamatan Cidolog.

Menurut Yayu , dengan kondisi jalan yang rusak parah tersebut membuat dirinya harus ektra hati-hati saat melewati jalanan tersebut agar tidak mengalami kecelakaan.

” Tiap hari saya melewati jalan rusak ini,” katanya.

Yayu menuturkan, walaupun sudah biasa melewati jalan rusak tersebut namun dirinya tetap saja merasa khawatir mengalami kecelakaan.

“Saat melewati jalan ini kalau tidak hati-hati pastilah akan mengalami kecelakaan karen kondisi jalanya seperti ini,” jelasnya.

Yayu melanjutkan, karena jalan tersebut rusak parah dirinya meminta pihak pemerintah untuk segera memperbaikinya jangan menunggu ada korban kecelakaan yang diakibatkan jalan rusak tersebut.

” Kami sangat mendambakan jalan rusak ini bisa diperbaiki ,” ungkapnya.

(Husen Maharaja/DAR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.