FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Ditahan Imbang Semen Padang, Ini Komentar Pelatih Persib

0 0

‎BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Persib Bandung harus berbagi angka dengan tim tamu, Semen Padang, setelah pertandingan kandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2019) malam berakhir imbang 1-1.

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, anak asuhnya tampil kurang maksimal. Padahal, sempat unggul di babak pertama 1-0, setelah di menit 18 Ghozali Siregar mencetak gol.

” Analisa pertandingan ini, secara keseluruhan laga berjalan pelan dan di 15 menit awal kami memulai dengan lambat. Lebih lambat dari yang saya harapkan, karena mungkin tidak punya waktu yang cukup untuk pemulihan,” kata Robert Alberts.

Pelatih asal Belanda ini menambahkan, sudah memberikan instruksi kepada pemainnya untuk terus membangun serangan. Namun, pada laga pekan ke-19 tersebut, straregi yang disiapkan olehnya tidak berjalan dengan maksimal.

” Lalu setelah mencetak gol di menit 18 lewat Ghozali yang mana golnya lahir cukup bagus, saya meminta pemain untuk lebih bermain menyerang dan lebih pintar dengan memainkan kombinasi. Tapi kami masih saja memainkan long ball dan crossing ke pertahanan Semen Padang, yang di mana itu bukan rencana kami, ada sesuatu yang tidak berjalan,” jelasnya.

(Arif/Bam’s) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.