FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

‎Robert Alberts Sebut Gol Semen Padang Karena Kelengahan

0 0

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Persib Bandung gagal mengamankan kemenangan pada pertandingan kandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2019) malam setelah ditahan imbang 1-1 oleh tim tamu Semen Padang.

Pada pertandingan tersebut, Persib sempat unggul lebih dulu di babak pertama melalui gol Ghozali Sirgar di menit 18. Namun, memasuki babak kedua, Semen Padang bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Dany Karl Max pada menit 48.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebutkan, gol tunggal Semen Padang yang bersarang di gawang I Made Wirawan terjadi karena pemainnya lengah. Sehingga, bisa dimanfaatkan oleh pemain lawan.

” Di babak kedua, pemain saya minta lebih menunjukkan kemampuan mereka, tapi kembali kami memulainya dengan lambat. Dan itu membuat tim lawan bisa mencetak gol, karena pemain memberikan ruang untuk menyamakan kedudukan,” ungkapnya.

Pelatih asal Belanda ini menuturkan, anak asuhnya memiliki banyak peluang jika dibandingkan dengan Semen Padang. Namun, tim berjuluk Kabau Sirah mampu memanfaatkan peluang yang didapatnya menjadi gol penyeimbang.

” Saya rasa tim lawan tidak mempunyai begitu banyak peluang, mungkin hanya satu yang benar-benar peluang berbahaya yang menjadi gol itu dan satu lagi berhasil diblok pemain belakang,” ujarnya.

(Arif/Bam’s) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.