FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Lomba Senam Aerobic di Banjar Meriah

0 12

BANJAR, FOKUSJabar.co.id: Sebanyak 600 peserta Lomba Situ Mustika Fest Zumba Aerobic Dangdut se Kota Banjar, Minggu (15/9/2019).

“Mensana In Corpore Sano” begitulah pepatah populer mengatakan yang artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Dalam acara yang bertajuk Situ Mustika Fest Zumba Aerobic Dangdut sebanyak 600 peserta memadati situ mustika untuk mengikuti lomba. Dari berbagai sanggar se-kota Banjar peserta berbondong-bondong untuk menyalurkan hobi dan bakat.

Menurut Hj. Eni yang merupakan penyelenggara Zumba Aerobic Dangdut sekaligus owner kopi 33 mengatakan “acara ini digelar untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan tubuh serta menyalurkan hobi dan bakat masing-masing peserta. Selain itu, sekaligus mengenalkan produk kami kopi 33 produk khas Banjar”, pungkasnya.

Dia berharap acara ini bisa menyeluruh ke setiap kota-kota di Priangan Timur agar kopi 33 yang merupakan produk khas banjar ini bisa lebih dikenal masyarakat.

Vivi Sarwendah (28) salah satu peserta, mengungkapkan merasa terkesan bisa mengikuti acara ini selain untuk menjaga kesehatan tubuh juga untuk ajang hiburan dan penyaluran hobi.

“Vivi juga menambahkan merasa sangat bangga Banjar bisa memiliki produk kopi asli”, ujarnya

(zakimubarok/dar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.