FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Peringati HUT ke-18, Demokrat Garut Gelar Doa Bersama 100 Hari Wafatnya Istri Presiden RI ke-6

0 0

GARUT, FOKUSJabar.co.id: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Garut rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18, Partai Demokrat dan HUT ke-70 Ketua Umum (Ketum), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertempat di Gedung Manggala Karya Bhakti, Jalan Proklamasi No1 Garut, Senin (9/9/2019).

Pengurus DPC dan Ketua DPAC Partai Demokrat

Terpantau FOKUSJabar.co.id, pada kesempatan itu, pengurus DPC dan Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) gelar doa bersama seratus hari wafatnya istri Presiden RI ke-6, Ani Yudhoyono.

Kepergian Ani Yudhoyono menyimpan duka mendalam bagi seluruh rakyat Indonesia. Khususnya seluruh kader Partai Demokrat. “ Innalillahi wainnailahi rojiun. Semoga husnul khatimah. Aamiin YRA.

Ketua DPC Partai Demokrat Garut, Ahmad Bajuri didampingi Sekretarisnya, Dadang Sudrajat mengajak seluruh kader untuk tetap peduli dan memberikan solusi atas permasalahan di masyarakat.

“ Seluruh kader Demokrat harus tetap peduli dan memberikan solusi atas masalah-masalah yang ada di masyarakat,” harap Bajuri.

“ HUT ke-18 Partai Demokrat mengusung tema ‘Mengabdi untuk Rakyat’,” sambung Bajuri.

Menurut Bajuri, Senin malam nanti pukul 20.00 WIB, SBY menyampaikan pidato pilitiknya.

“ Setelah selama delapan bulan Pak SBY tidak tampil di publik untuk berbicara politik, malam ini akan menyampaikan pidato politiknya selama 45 menit (20.00-20.45 WIB),” ungkapnya.

(Andian/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.