FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

‎Gatot Fokus Siapkan Penjaga Gawang Persib

0 0

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan perdana putaran kedua kompetisi Liga 1 2019, menghadapi tuan rumah Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/9/2019).

Menurut pelatih penjaga gawang Persib, Gatot Prasetyo, menjelang putaran kedua pihaknya sudah mulai mematangkan persiapan tiga kiper Persib. Yakni, I Made Wirawan, Aqil Savik dan Dhika Bhyangkara, agar berada di level yang sama.

” Ya ini beberapa hari, cukup waktu untuk menyiapkan tiga penjaga gawang kita, supaya level kebugaran mereka bisa berimbang,” kata Gatot.

Gatot menambahkan, tugas penjaga gawang sangat penting. Apalagi, putaran kedua ini akan berlangsung lebih ketat dari sebelumnya. Untuk itu, pihaknya harus benar-benar mempersiapkan tiga penjaga gawang yang dimiliki Maung Bandung.

” Jadi ketika kompetisi panjang kita ga risau dengan kondisi di penjaga gawang, karena kita tahu sendiri posisi di penjaga gawang riskan sekali dengan cedera dan segala macamnya,” ucapnya.

” Jadi kita coba, minimal kebugaran mereka sama dan selanjutnya tinggal kita lihat dari sisi kesiapan mental mereka, siapa yang paling layak diturunkan,” jelasnya.

(Arif/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.