FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Kenalkan Internet di Tasikmalaya, Biznet Gelar Konser Musik Bersama Grup Band Kotak

0 3

TASIKMALAYA, FOKUSJabar.co.id: Biznet salah satu perusahaan provider penyedia jasa layanan telekomunikasi dan multimedia tetap konsisten mengedukasi masyarakat untuk mengenal layanan internet yang cepat, murah dan terdepan.

Salah satu cara untuk mengenalkan internet, pihak management menggelar Biznet Festival Tasikmalaya 2019 dengan menghadirkan penampilan grup band papan atas Kotak dan Endank Sukamti.

Konser musik Biznet Festival 2019 sendiri digelar di lapangan Upacara Komplek Olahraga Dadaha Kota Tasikmalaya, Sabtu (7/9/2019) malam. Ribuan penonton dari berbagai daerah memadati konser tersebut.

Senior Manajer Marketing Biznet Indonesia, Maxi Marmer mengatakan, Biznet Festival untuk mengenalkan layanan internet yang saat ini menjadi kebutuhan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

” Konser musik Biznet Festival ini adalah yang ke-12. Kali ini kita menghadirkan grup band papan atas Kotak dan Endank Sukamti. Pagelaran konser musim cara yang mudah mengenalkan internet ke masyarakat. Khususnya generasi milenial,” kata Maxi.

” Teknologi internet tidak bisa kita hindari karena sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat. Kehadiran Biznet sendiri untuk mendukung dan memajukan roda perekonomian masyarakat, terkhusus masyarakat Kota Tasikmalaya,” sambungnya.

Menurut dia, konser musik sebagai wujud apresiasi Biznet kepada masyarakat Kota Tasikmalaya yang selalu mendukung serta menggunakan layanan internet dari Biznet.

” Kita harapkan masyarakat Kota Tasikmalaya khususnya, dapat lebih mengenal berbagai layanan Biznet guna mendukung segala aktivitas digital,” ucapnya.

Dia menyebut, Tasikmalaya salah satu Kota di Provinsi Jawa Barat yang memiliki potensi ekonomi yang sangat menjanjikan. Seperti, industri kreatif, batik, border dan lainnya. Karenanya, semua potensi tersebut perlu didukung dengan dikembangkan.

” Kita hadir untuk membantu pengembangan potensi ekonomi masyarakat agar lebih kreatif, inovatif melalui layanan internet yang berkualitas dari Biznet. Untuk itu, kita terus fokus untuk melakukan perluasan sistem jaringan di Tasikmalaya,” pungkasnya.

(Seda/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.