FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

JNE Berikan Hadiah bagi Pemenang JLC Race Cabang Bandung 2019

0 7

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Program JLC Race Cabang yang digelar Juni 2019 di 10 kota di Indonesia, telah menetapkan tiga orang member JLC (JNE Loyality Card) sebagai pemenang di setiap kota. Termasuk di Kota Bandung, dimana penyerahan hadiah dilakukan secara langsung oleh Pimpinan Cabang JNE Bandung, Iyus Rustandi, dan Head of Costumer Loyalty Dept. JNE, Fanny Elvandari pada acara ‘Ceremonial JLC Race Cabang Bandung’ di Equatorwood Gallery, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Kamis (5/9/2019).

Ketiga pemenang JLC Race Cabang di Kota Bandung yakni Ajar Nugraha mendapatkan emas 25 gram, Fajar M Akhyar mendapat emas 10 gram, serta Finny Pensiska sebagai pemenang emas 5 gram. Ketiganya terpilih sebagai pemenang setelah mengikuti JLC Race Cabang 2019 untuk kiriman periode 17 Juli sampai 17 Agustus 2019.

Pimpinan Cabang JNE Bandung, Iyus Rustandi menuturkan, kegiatan JLC Race menjadi komitmen JNE mendukung kemajuan bisnis para UKM khususnya member JLC agar terus mendapatkan benefit dari setiap kirimannya. Kota yang menggelar JLC Race Cabang diantaranya Jakarta, Bandung, Tangerang, Depok, Surabaya, Medan dan Banjarmasin. Dari setiap kota akan dipilih 3 orang member sebagai pemenang dan berhak mendapatkan logam mulia dari 5 hingga 25 gram.

“Terima kasih kepada pelanggan setia JNE Bandung yang tergabung sebagai member JLC dan ikut berpartisipasi dalam JLC Race Cabang 2019. Kami berharap program ini dapat memberikan manfaat kepada para UKM member JLC di Bandung, sehingga mereka terus memacu impian dan semangat untuk mengembangkan bisnis ke depannya,” ujar Iyus.

Selain mendapatkan hadiah, pemenang JLC Race Cabang Bandung 2019 pun mendapat apresiasi dengan menjadi pembicara pada sesi talkshow interaktif. Kesempatan tersebut menjadi momen bagi ketiga pemenang untuk berbagi pengalaman serta trik berjualan di era digital kepada lebih dari 30 member JLC lainnya di Bandung.

“Penghargaan atas performa bisnis kami yang meningkat karena dukungan JNE dalam mengirimkan paket, sangat berarti. Ini mendorong semangat kami untuk lebih memajukan usaha dan tentunya hadiah yang diberikan juga memberikan manfaat yang besar,” ujar salah seorang pemenang, Ajar Nugraha.

Inovasi JNE dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setianya tersebut terus dilakukan. Salah satu inovasi terbaru yakni e-card bagi pelanggan setia JNE yang mendaftar melalui website https://jlc.jne.co.id/. Bentuk benefit pun dikembangkan sehingga semakin sesuai dengan kebutuhan member. Hadiah pun bukan hanya berupa barang atau materi tapi pengalaman menarik.

(ageng)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.