FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Bjb Bangun Perumahan Bersubsidi untuk Nasabah Tasikmalaya

0 5
TASIKMALAYA, FOKUSJabar.co.id:  Permudah ASN dan masyarakat umum memiliki rumah impian yang layak, bank bjb cabang Tasikmalaya bekerjasama dengan pengembang untuk membangun perumahan bersubsidi dengan DP dan cicilan yang terjangkau.

Kepala bank bjb Cabang Tasikmalaya Achmad Djuansjah mengatakan, program kepemilikan kredit rumah sejahtera (KPR Sejahtera) dari fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP) dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

“KPR Sejahtera ini hadir untuk membantu para ASN dan masyarakat umum di wilayah Tasikmalaya mendapatkan kepemilikan rumah impian,” kata Achmad Djuansjah di Aula bank bjb Cab.Tasikmalaya, Jalan Sutisna Senjaya, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Jumat (6/9/2019).

Menurut dia, ini peluang bagi masyarakat dan nasabah agar lebih cepat mendapatkan kepemilikan rumah impian dengan bunga rendah.

KPR Sejahtera yang disalurkan melalui kredit bank bjb Cabang Tasikmalaya tahun 2019 mencapai 4 ribu rumah yang tersebar di wilayah Tasikmalaya.

“Subsidi, Dp 5 persen dengan platform Rp125 juta, atau DP sekitar Rp20 juta. Kita berharap ini bisa terserap tahun ini,” kata dia.

(Seda/LIN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.