FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Ini yang Dirasakan Omid Pemain Asal Filipina saat Debut dengan Persib

0 0
BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Pemain anyar Persib Bandung, Omid Nazari menjalani debutnya di kompetisi Liga 1 2019 saat menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019).
Pada pertandingan tersebut, Omid merasa senang bisa memperkuat tim kebanggaan Bobotoh. Apalagi, pada laga pamungkas putaran pertama itu, skuat Maung Bandung mampu meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0.
“Pertandingan pertama, laga yang bagus dan kemenangan yang bagus pula. Bagi saya ini bagus dan secara keseluruhan berjalan baik,” kata Omid, Rabu (4/9/2019).
Selain itu, pemain asal Filipina tersebut merasakan pengalaman baru dengan atmosfer sepak bola Indonesia, terutama mengenai supporter. Hal itu, membuatnya semakin termotivasi untuk menampilkan permainan terbaiknya.
“Atmosfernya sungguh luar biasa, tentunya saya pernah bermain bersama tim nasional Iran dan di sana atmosfernya bagus juga. Tapi di sini memang atmosfernya luar biasa dan saya sangat menyukainya, itu memberikan motivasi ekstra,” tegasnya.
(Arif/DAR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.