FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Bojan Malisic Terkesan dengan Acara Perpisahan

0 0

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Persib Bandung menggelar acara perpisahan dengan Bojan Malisic di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) beberapa jam sebelum kick off menghadapi PSS Sleman.

Mali sapaan akrabnya, merasa terpukau dengan acara yang digelar oleh tim Maung Bandung tersebut. Apalagi, pada saat itu ribuan Bobotoh hadir dan memberikan dukungan kepada pemain asal Serbia ini.

Sebagai informasi, Mali sudah resmi dilepas oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) setelah berakhirnya putaran pertama. Karena, tim Maung Bandung mendatangkan tiga pemain asing anyar untuk putaran kedua.

” Saya hanya bisa mengatakan ini gila. Stadion penuh dan mereka datang untuk mendukung saya serta mendukung tim, mereka hadir untuk melakukan perpisahan dengan saya. Hati ini penuh rasa emosional, luar biasa,” kata Mali, Jumat (30/8/2019) malam.

Mali mengaku banyak memiliki kenangan manis dengan Persib, walupun baru beberapa musim. Salah satu yang tidak bisa dilupakan olehnya adalah pertandingan menghadapi Persija Jakarta.

” Yang pertama adalah laga derby melawan Persija itu akan terus dikenang, seolah semua orang akan mengingat moment ini pada 23 September tahun lalu, itu akan terus berada di pikiran dan hati saya,” tegasnya.

(Arif/Bam’s) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.