FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

‎Ardi Idrus Nilai Pemain Persib Sudah Berusaha

0 0

MAKASSAR, FOKUSJabar.co.id: Pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus mengaku timnya sudah berusaha maksimal pada pertandingan tandang Liga 1 2019 menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (18/8/2019) malam.

Hanya saja, pada pertandingan tersebut hasil akhir tidak sesuai harapan, karena tim kebanggaan Bobotoh harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 3-1.

Ketiga gol PSM pada pertandingan pekan ke-15 tersebut dicetak oleh Pluim (43′,47′) dan Zulham Zamrun. Sedangkan gol tunggal Persib, dicetak oleh striker asing asal Chad, Ezechiel N’Douassel menit 49.

” Pertandingan kemarin cukup menarik. Kita tahu PSM adalah tim kuat dan kita berusaha keluar dari tekanan. Tapi gol di babak pertama menit akhir membuat kita sedikit agak down,” ucap Ardi.

” Lalu kita berusaha bangkit di babak kedua. Tapi kita malah kebobolan satu gol lagi,” jelas pemain yang sering menjadi andalan Robert Rene Alberts ini.

Kekalahan yang didapat pada pertandingan tersebut menurutnya, harus menjadi pelajaran agar dipertandingan selanjutnya skuat Maung Bandung bisa tampil lebih baik lagi dan meraih hasil maksimal.

Pasalnya, kemenangan sangat penting diraih untuk modal menghadapi putaran kedua nanti. “Kedepannya kita yakin Persib tetap bangkit di situasi sulit ini,” tegasnya.

(Arif/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.