FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

bjb HOPE Optimalkan Layanan Pengelolaan Keuangan RS

0 0

SUKABUMI, FOKUSJabar.co.id: Optimalisasi pelayanan kepada masyarakat bank bjb cabang Sukabumi bersinergi dengan RSUD R Syamsudin SH. Sinergi itu untuk meningkatkan layanan pengelolaan keuangan rumah sakit melalui bjb Hospital Payment & Excellent Service (HOPE).

Kerjasama tersebut ditandai penandatanganan Perjanjian Kerjasama tentang Layanan Pengelolaan Keuangan RS antara bank bjb dengan RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi oleh pimpinan bank bjb cabang Sukabumi Graha Noviana dengan Direktur RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, Kamis (15/8/2019).

Untuk diketahui, bjb HOPE adalah layanan pengelolaan keuangan untuk rumah sakit melalui bank bjb secara real time online.

Dengan layanan tersebut, transaksi penerimaan harian secara rinci di RS lebih mudah dimonitoring.

Sekretaris Perusahaan bank bjb M As’adi Budiman mengatakan, salah satu dasar dipilihnya RSUD R. Syamsudin SH, Kota Sukabumi sebagai piloting layanan bjb HOPE karena RS tersebut sudah siap secara teknis.

Kerjasama pun dijalin untuk meningkatkan hubungan yang telah berjalan baik antara bjb cabang Sukabumi dengan RSUD R Syamsudin SH melalui pemanfaatan produk dan layanan bjb baik dalam pengelolaan keuangan maupun pemberian fasilitas kredit.

“Implementasi layanan bjb HOPE ini menjadi harapan bagi bank bjb untuk bersinergi dengan rumah sakit lainnya, khususnya dalam layanan yang membantu optimalisasi pengelolaan keuangan RS, termasuk penerimaan pembayaran secara real time online,” kata Adi.

(LIN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.