FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Fasilitas Pasar Ikan Cihaurbeuti Ciamis Minim Perhatian Pemerintah

0 7

CIAMIS, FOKUSJabar.co.id: Fasilitas sarana dan prasarana Pasar Ikan Cihaurbeuti butuh perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis mengenai fasilitas sarana dan prasarana untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

” Tentunya kami sangat butuh perhatian Pemkab Ciamis untuk peningkatan fasilitas,” ungkap salah seorang Pengurus Pasar Ikan Cihaurbeuti, Agus Tasdik, Rabu (14/8/2019).

Dia menyebut, Pasar Ikan Cihaurbeuti merupakan satu-satunya fasilitas transaksi jual beli ikan yang meliputi beberapa Kecamatan yang dilintasi jalur nasional.

” Kami pun sebagai pengurus terus berusaha untuk membenahi dan kampanye konsumsi Ikan. Pasar ini kan milik Pemkab Ciamis, kami pun sangat berharap perhatian,” tuturnya.

Dengan demikian, lanjut Agus, bila fasilitas pasar dapat perhatian dari Pemkab Ciamis tentu akan merubah wajah serta tampilan sehingga nyaman bagi para pengunjung.

” Pasar Ikan Cihaurbeuti merupakan Aset Pemkab Ciamis, semoga bisa mendapatkan perhatian dari pemilik aset, sehingga bermanfaat bagi masyarakat,” tegasnya.

(Nanang Yudi/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.