FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Soal Putaran Kedua, Robert Akan Bahas Bersama Manajemen Persib 

0 0

‎BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Putaran pertama kompetisi Liga 1 2019 akan segera berakhir. Beberapa tim sudah mulai bergerak menyiapkan diri untuk putaran kedua. Begitupun dengan Persib Bandung.

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, jelang berakhirnya putaran pertama, pihaknya sudah berkoordinasi dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk membahas persiapan dan evaluasi.

” Selain itu (setelah putaran pertama), jendela transfer akan dibuka. Dan kami bisa melihat apakah bisa memainkan pemain baru atau tidak,” ucap Robert Alberts.

Pelatih asal Belanda ini belum bisa menyebutkan lebih rinci mengenai pemain anyar yang akan didatangkan, maupun yang akan dilepas. Karena, masalah tersebut masih dalam pembahasan bersama manajemen. Terlebih, saat ini masih fokus menghadapi pertandingan terdekat kontra Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019).

” Kami sudah punya rencana dan manajemen akan segera menungkap itu dalam waktu dekat, karena mereka yang akan memberi keterangan di saat yang tepat. Untuk saat ini fokus kami hanya fokus menghadapi laga berikutnya melawan Borneo dan setelah itu baru akan terbuka indikasi (rencana transfer),” jelasnya.

(Arif/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.