FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Gandeng Eks Restless, Dheepoosty Band Siap Berkarya

Dheepoosty masih menunggu Nirmala (eks vokalis Restless) dan Olin (Vokalis Manial) sebagai keyboardis yang sekarang masih disibukan dengan pekerjaan masing-masing

0 81

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Gitaris Dheepoosty mengaku masih menyesuaikan waktu dengan vokalis barunya itu. Demikian disampaikan Adi Laster saat ditanya tentang bergabungnya Nirmala eks vokalis Restless.

Hingga saat ini, kata Adi, dirinya masih tetap latihan tanpa Nirmala. Adi menyebut bahwa Nirmala masih dengan kesibukannya dan pada waktunya nanti dia siap.

baca juga: Lepas dari Restless, Mala Berlabuh di Dheepoosty

“Doain saja, kita masih tunggu dan materi lagi sudah kita infokan ke Nirmala,” kata dia.

Adi pun mengaku tidak terburu-buru, terlebih dia dan personel lainnya ingin karya yang dihasilkan nanti adalah yang terbaik.

“Jadi semua harus enjoy, termasuk keyboardis, kita juga masih tunggu vokalis Manial band yang masih mempelajari materi kita. Ya, pada waktunya nanti semua akan indah,” kata dia dengan nada guyon.

Untuk diketahui, Dheepoosty adalah band ghotic asal Kota Bandung yang dihuni para personel ‘kawakan’.

Band ini dihuni Azis Mumy, Tole Guzarat, dan Adi Laster. Nama belakang mereka adalah nama band yang sudah tak asing lagi di kalangan rock dan Underground Bandung.

Nama band ini sebetulnya diambil dari kata ‘Dipupusti’ (Sunda), yang dalam bahasa Indonesia berarti disayangi, nomor satu, atau jadi andalan.

“Kami mengartikan Dheepoosty sebagai sesuatu yang berharga, di sini kami bukan hanya berbagi ilmu dalam bermusik, lebih dari itu kami berharap band ini menjadi wadah silaturahmi dan mempererat persaudaraan,” kata Adi.

Intinya, kata dia, setiap personel merasa saling memiliki dan mempunyai tanggung jawab yang sama memajukan band.

”Setiap personel di band ini kudu boga kanyaah dan menjadikan band ini sesuatu di masa depan,” jelas dia.

Saat ini Dheepoosty masih menunggu Nirmala (eks vokalis Restless) dan Olin (Vokalis Manial) sebagai keyboardis yang sekarang masih disibukan dengan pekerjaan masing-masing.

(LIN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.