FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Union Plaza Senayan, Tempat Nongkrong Fancy di Jakarta

0 6

JAKARTA, FOKUSJabar.co.id: Bagi anda yang mencari lokasi hangout yang nyaman serta menyediakan menu yang menggugah selera di Jakarta, Union Plaza Senayan bisa menjadi alternatif yang menarik. Salah satu outlet bistro yang ada di Plaza Senayan ini sudah lama terkenal dengan suasana yang nyaman dan menyediakan berbagai kudapan berkelas mulai dari snack, cake, hingga makanan berat seperti burger dan pasta. Di sini anda juga bisa menemukan Bar and Wine Cellar yang menyediakan berbagai menu cocktail dan minuman beralkohol.

Bistro yang telah memiliki banyak outlet di berbagai pusat perbelanjaan ini menawarkan keramahan pelayanan, menu berkelas, dan hingga lokasi dan dekorasi yang fancy untuk nongkrong maupun bagi anda yang mencari makanan berat. Anda bisa mencari informasi penawaran menarik dari Union Plaza Senayan melalui link ini.

Menu Rekomendasi

Kepala Chef di Bistro ini yakni Chef Adhika Maxi menggabungkan sensasi classic western dan citarasa Asia ke dalam berbagai menu yang tersedia di Union Plaza Senayan dipadu dengan olahan bakery yang berkualitas. Selain makanan berat, Union Plaza Senayan juga terkenal dengan berbagai olahan cake yang unik dan penuh citarasa. Beragam hidangan manis yang menarik dan menggugah selera sangat cocok untuk menemani nongkrong santai anda.

Di segmen cake ada Red Velvet Cake yang sudah menjadi ikon kudapan di sini. Perpaduan rasa Red Velvet, cream cheese, dan crumble serta taburan kacang cincang yang royal membuat lidah anda bergoyang. Teksturnya yang super lembut dan rasa manis yang tidak membuat enek meskipun anda menghabiskan sebuah potongan kue yang besar. Ada pula Red Velvet Doughnut yang punya tekstur unik dengan rasa Red Velvet yang sangat berciri khas Union. Tekstur Doughnut ini seperti gabungan antara donat yang lembut dan croissant yang crunchy. Ada pula Brown Butter Pecan Cake yang cukup manis. Cake ini memadukan rasa renyah kacang pecan dengan brown butter dan fresh cream yang manis. Salah satu menu baru yang juga tidak boleh anda lewatkan juga adalah Thai Tea Cake. Anda bisa menikmati rasa manis dan creamy dari Thai Tea yang menonjol berpadu dengan tekstur cake yang lembut dan fluffy dalam satu potong kue ini.

Bagi anda yang ingin bersantap makanan berat, banyak sekali menu yang bisa anda coba di Union Plaza Senayan. Seared Scallop Aglio olio Spaghetti bisa menjadi alternatif bagi anda yang mencari menu kudapan untuk mengenyangkan perut. Union Burger juga bisa menjadi alternatif untuk anda yang ingin makanan berat untuk bersama-sama. Burger dengan isian patty yang besar dan tebal, pork bacon yang gurih, serta aged cheddar dengan tambahan french fries yang banyak tentu menjadi pilihan yang lebih dari cukup untuk mengenyangkan perut. Pork Crackling & Bacon Lardons Spaghetti with White Truffle Cream juga menjadi salah satu hidangan pasta yang cukup mengenyangkan. Porsinya cukup besar dan sensasi nikmat serta creamy dari White Truffle Cream membuat anda tidak bisa melupakan kenikmatan rasanya.

Tidak hanya menu pasta dan burger saja, di sini anda juga bisa memanjakan perut dan lidah anda dengan berbagai pilihan steak premium yang sangat menggoda. Menu olahan berbagai daging seperti Black Angus, Wagyu, Lamb, dan Pork bisa menjadi pilihan bagi anda yang menyukai hidangan panggang dan berkualitas. Ada pula Crispy Skin Salmon yang disajikan dengan mashed potatoes, orange, dan kecap jahe. Kenikmatan daging salmon goreng dengan kulitnya yang garing serta mashed potatoes merupakan kombinasi yang enak dan mengenyangkan. Selain itu, sebetulnya masih banyak lagi menu baik cake, makanan berat, camilan, berbagai olahan minuman, hingga hidangan penutup yang bisa anda temukan di Union Plaza Senayan.

Waiting List

Bagi anda yang ingin mengunjungi atau sekedar nongkrong di Union Plaza Senayan, sangat disarankan untuk melakukan pemesanan tempat terlebih dahulu. Jangan sampai anda kehabisan tempat duduk, terutama di akhir pekan yang cenderung padat. Suasana bistro yang fancy dan menyenangkan dengan berbagai pilihan menu membuat orang betah berlama-lama di sini. Bagi anda yang hanya ingin sekedar nongkrong, siapkan saja antara 50-100 ribu rupiah untuk mendapatkan sebuah cake atau makanan ringan dengan segelas minuman. Namun bagi anda yang ingin makan berat di sini, anda bisa menyiapkan kisaran 100-400 ribu rupiah untuk mendapatkan berbagai makanan berat berkualitas dan kaya citarasa yang disediakan di Union Plaza Senayan.

(Nanang Yudi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.