FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Ikut Tes Polisi, Zola Absen TC Bersama Timnas di Bali

0 0

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Persib Bandung fokus menghadapi laga kandang liga 1 2019 kontra PS Tira Persikabo dengan menggelar latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (12/6/2019).

Pada sesi latihan kemarin, Gian Zola sudah terlihat bergabung kembali dengan Persib. Dimana sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia U-23 pada ajang Merlion Cup 2019 di Singapura.

Zola menuturkan, dia tidak ikut pemusatan latihan (TC) di Bali bersama Timnas U-23 dan harus kembali ke Bandung. Pasalnya, harus melanjutkan tahapan tes masuk Polisi.

” Saya tes polisi, Jumat (14/6/2019) besok di Brimob. Jadi saya izin, untuk tes ke Bandung,” kata Zola di Lapangan Lodaya, Kota Bandung.

Zola mengungkapkan, mendapatkan banyak pengalaman dari Timnas dan diharapkan bisa diterapkan ketika bermain dengan Persib dan menjadi modal baginya untuk menembus skuat inti Maung Bandung.

” Alhamdulillah, saya sangat senang bisa kembali bersama tim Persib lagi. Mungkin selama saya di timnas semoga ada ilmunya lebih dari sana buat diterapkan di sini, buat saya lebih kerja lagi agar bisa menembus skuat inti di Persib,” tegasnya.

(Arif/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.